Sabtu, 23 April 2011

Justin Mars! The Crossover..

Oke hey guys! Maaf banget nih gue udah lama banget gak nge post di sini, dan gue liat udah banyak laba-laba di sini! *ngipas-ngipas kemoceng dengan liarnya*. Gue juga udah lama gak nge post bukan karena gue kehabisan cerita dalam hidup gue yang totally about total-ing ini.. Oke gue yakin kalian lagi stuck semua dengan kata-kata gue yang barusan, tapi lanjut saja yuk. Tak usah dipikirkan.


Nah jadi hari ini tuh seperti yang kalian tau adalah hari dimana si Justin *sial* Bieber akan bernyanyi dan berjoget ria di depan mata ribuan manusia Indonesia yang kerap mengatakan diri mereka sendiri sebagai 'Beliebers' tapi di mata gue mereka lebiih seperti 'Blebers' kenapa? karena mereka bisa saking senengnya sama JB, sampe mereka bisa ingusan tanpa sadar..

As i said, para manusia Indonesia yang akan nonton JB itu adalah manusia Indonesia yang (jahat banget punya tiket gak bagi-bagi) beruntung. Eits! Bukan berarti gue suka sama si Justin yaa tapi gue pengen aja coba-coba nonton konser. Yup! Gue bilang sekarang. Gue belom pernah nonton konser apapun seumur hidup gue. Hmmm mungkin pernah sih tapi itu konser kondangan yang mamak-mamak nyanyi seperti kambing yang kelaparan berat. Tau kan? kalo kambing ngobrol kan 'mbeeek... mbeeek' nah kalo mamak-mamak nyanyi ini lebih terdengar seperti 'mbebebebebbeeek... mbeebabouubeekkk.. moubebekbaboutzbek....' yaah seperti itu. Mungkin kalian gak tau persis bedanya tapi bagi kalian yang pernah (tidak) beruntung nonton atau melihat hal seperti ini, pasti tau. Coba bayangkan! Apakah hal seperti itu patut dikatakan sebagai sebuah konser?! I've got one word for you..

NEHI !

Nehi. Tidak. No. Nay. Ora. Daong. Hajime(loh?)

Tidak sodara-sodara.. Kembali ke The Biebs, gue kesel sama dia. I'm not a fan of him. Yang gue beneran tergila-gila adalah Bruno Mars. Kulit hitam, bibir tipis, dan mukanya kayak karakter The Sims 2 yang original gitu.. Pokoknya pas deh buat gue! Lagunya juga gue suka. Gak terlalu kedengeran auto tuned, gak kayak itu tuh (ngelirik)..... Tapi face it. Kalo gak ada mereka, hidup gue dan hidup kita semua gak akan ada warnanya seperti sekarang ini.

Kayak sekarang gue lagi seneng sama lagunya JB yang 'That Should Be Me' sama 'The Lazy Song' nya Bruno Mars.. Menurut gue, dua-duanya lagu bagus dan gue banget! Coba bayangin. Lagunya JB tuh gue bangeeeet gimana gue gak bisa nyanyi di SICC malam ini, dan semua juga karena pengarang dari lagu maksiat itu sendiri! Coba kalo gak ada JB! pasti udah gue yang nyanyi di sana sambil megang tongkat pel dengan 4 kawan lainnya yang akan menamakan diri sebagai Justin Plaggies. Plaggies itu adalah para plagiat bajingan. Ya. Itu bahasa gue sendiri. Well, itung-itung persiapan untuk jadi 'star' beneran.. Dan karena JB juga, gue jadi seneng lagunya Bruno Mars karena saking kesalnya gue sama JB, gue jadi mau di rumah aja ngeliatin kipas angin yang berputar dengan kencangnya, sambil masukin tangan gue ke dalem celana, gaaruk-garuk titit. Dan percayalah kawan-kawan, itu tuh Surga bangeeeeet.. Jadi, yaa gitu deh.. Now back to our title, the crossover, gue mau tau gimana rasanya kalo lagu JB dan Bruno Mars itu digabungkan. Coba lihat dan bayangkan dengan lagunya yaa! :D

Ehem.

Bagi orang-orang yang punya emosi tinggi dan penyakit jantung, diharapkan jangan melihat lirik-lirik ini karena ini akan jadi sampah banget dan kalian akan cepat kesal sampe akhirnya mati naik darah.

'That Should Be Lazy Song'

That should be me, lay in my bed.
That should be me, throw my hand in my pants.
That should be me, this is so sad.
That should be me, that should be me.
Ooo yes i said it, i said it, i said it coz i can.
Today i wanna feel your kiss.
Today i wanna buy you gifts.
Ouoo
But most of all, i wanna do, nothin' at all.
Wu huu wu huu uuu........

Wooogh! Gak bagus. Maaf ya saudara-saudari yang kukasihi, aku tidak pandai dan tidak bisa menggabungkan lagu kayak para artis Glee yang also gue suka dan i think it's better than the Biebs. Huaha well, okay then. Oiya! gue besok mau tanding Tae Kwon Do loh! Doakan aku ya! Btw ini hari sabtu, bukan hari minggu.. Dan sekali lagi gue ucapkan: Justin Bieber, you ruined my career! But Bruno Mars, keep it up man.. Keep it up. Hmm okay! Tee Hee! :D

0 komentar:

Links

Feeds