Sabtu, 26 Februari 2011

16 Tahun Baru Dapat Cinta..

Hai! Gue lagi banyak banget kerjaan belakangan ini (baca: ngupil sambil kayang, tidur nungging, minta dipeluk nyokap tiap ada petir gede, dan yang paling penting, mikirin apa yang harus gue tulis di blog gue yang completely nonsense ini). Oke mungkin bagi kalian semua itu bukan tugas yang berat, tapi buat gue, itu adalah hal-hal yang sangat melelahkan dan memakan banyak energi !


Kalian semua gak tau kan kalo ngupil sambil kayang itu susah? energinya harus banyak! pertama harus kayang dulu susah payah, abis itu tangan dimasukin ke idung. Dan bukan masukin biasa, jari yang dimasukin ke idung itu harus menggeliat didalamnya biar bisa dapet apa yang dicari.. Susah kan??

Tapi itu semua cuma excuse gue biar kalian para pembaca (yang gue gak tau bener baca apa enggak) senang.. Sejujurnya gue belakangan ini lagi mengalami banyak hal-hal yang menyenangkan dan menyedihkan, dan gue gak tau jadinya mau nulis yang mana aja sampe hari-hari itu mencapai pada klimaksnya, yaitu hari jumat, 25-2-2011. Hari dimana sejarah dalam hidup gue baru terukir. Bayangkan. selama 16 tahun baru sekarang sejarah terukir dalam kehidupan gue... Kemana notulen sejarah hidup gue selama ini?! Kenapa baru sekarang dia mulai menulis?! Apa mungkin dia lupa bahwa dia bekerja sebagai notulen sejarah hidup gue, atau memang selama 16 tahun ini dia males-malesan nulis sejarah hidup gue? Atau bisa jadi dia mau ngikutin gue ngupil sambil kayakng?! oke udah gak jelas.

Lanjut, sekarang gue mau cerita tentang hari bersejarah itu.. Nah lo semua pasti pernah suka sama seseorang kaan? Gue pun begitu. Dan bukan sama laki, melainkan gue suka sama seorang cewek dari ekskul gue yaitu paduan suara. Okay i know it sounds girlish but,, yaaa you know laah.. Gue suka sama dia banget dari mulai pertama gue ditarik secara paksa ke ekskul itu. Jadi pada waktu itu, gue lagi ngaso di kelas, dan ada anak-anak kelas dua masuk ke kelas gue dan manggil gue meminta pertanggung jawaban gue pada ekskul padus itu. Memang pada saat demo ekskul gue mendaftarkan diri tapi gak tau kenapa jadi males.. Nah setelah mereka maksa-maksa akhirnya gue mau dan bilang bahwa gue akan masuk ekskul mereka pada saat pulang sekolah nanti. Tapi boong hehe! Dan gue gak nyangka juga, pas pulang sekolah gue dijemput dan diajak bernyanyi bersama.. Gue gak tau apa masalah mereka pada waktu itu dan saat gue masuk ekskul itu gue jadi tau.

PADUAN SUARA HAUS AKAN PENGIKUT!

Yang ikut itu memang kebanyakan cewek dan cowok hanya 2 sebelum gue, sule, dan skipper masuk. Jadi gue masuk, dan pada saat itulah gue melihat dia... Awal, biasa aja sampe beberapa kali gue ikut dan muncul perasaan yang menggelinjang di bagian antara perut dan dada. Setelah gue telaah, ternyata maag gue kambuh. Gue belum makan. Siake..

Nah! loncat cerita, gue akhirnya mendekati dia sampe akhirnya kuadrat, gue memutuskan untuk nembak dia pada hari jumat tanggal 25 itu.

Hari-H. Gue paginya udah deg deg an, dan semakin siang semakin deg deg an. Gue mau mati rasanya. Dan pada saat istirahat tiba, gue naik ke lantai 3, ke kelasnya dia. Sampe di atas, gue semaput dan mau pingsan. Bukan karna dikit lagi nembak, tapi malah karna lelah mendaki tangga tinggi itu. Sesampainya di kelasnya, gue langsung ngeliat dia lagi makan, dan bersama teman-teman kelas gue, gue masuk dan duduk di seberang mejanya. Suasana rame. Gue minta perhatian dia sebentar, tapi dia malah tutup-tutup muka sambil ngunyah makanan.. Haha

Oh iya. Gue mau ceritain tentang dia dulu. Mukanya gak cantik banget siih tapi ada sesuatu yang bisa membuat gue tertarik banget sama dia. Gue gak tau mungkin karena sifatnya yang manja, dan lucu, dan baik, dan gue banget, atau karena dia suka tebar pesona? Tapi kayaknya gak tp deh. Atau iya? akh gue labil -_- pokoknya yang jelas dia itu sangat menarik! Dia baik dan dia perhatian sama orang. Maka itu, setiap gue ngeliat dia senyum atau ketawa, udah cukup buat gue seneng.. Oke lanjut!

Dan akhirnya, gue berhasil mendapatkan perhatian dia, sampe klimaks, gue menyatakan perasaan gue sama dia. Gue dengan muka sok ganteng tapi yang jadinya muka lutung negro ini mengatakan 'Saa.. Gue suka sama lo........ Lo mau gak jadi pacar gue?' dan semua orang makin rame.. Gue masih senyum cengenges lutung sambil semaput, sementara orang-orang teriak nyuruh terima.. Dia malu-malu dan nulis sesuatu di kertas dan dikasih ke Skipper, temen gue. Gue disuruh nyanyi dikit lagunya Colbie Caillat yang Falling for You, dan gue pun keluar kelasnya dia tanpa tau jawabannya. Mengingat kertas itu, pikiran gue udah negatif aja. Gue pikir dia bakal nulis, 'ih! apaan sih lo?! Gak mau!' atau 'aduh maaf yaa.. gue gak bisa' atau lebih parah, 'Maaf ini siapa ya?' sumpah yang terakhir ngebunuh banget.

Sampe di kelas, si Skipper minta-minta maaf gitu bilangnya sih gue gak diterima. Selama pelajaran sampe pulang, gue galau pengen mati keleyengan. Pas bel pulang sekolah, Skipper ngasih gue kertasnya, dan dengan pasrah gue membuka kertas itu. Pikiran negatif gue mulai lagi, dan lagi, dan lagi. Tapi yang tertulis di kertas itu berbeda. 'iya gue juga suka sm lo! :)' dan gue salting, nyengir sendiri. Lalu semua di kelas gue nonjokin gue dan nelanjangin gue depan cewek. Malang banget idup gue. But for what its worth, i got the girl of my dreams.. Hari itu pun tercatat dalam buku sejarah gue, dan berjudul...

16 Tahun Baru Dapat Cinta..

0 komentar:

Links

Feeds