Rabu, 26 Januari 2011

Just Another Pathetic Story

Gue udah dipulangin dari sekolah 5 kali ! Dan ceritanya semua sama. Jadi gini.. Kita langsung aja ya soalnya gue lagi gak mood haha. Okay jadi tuh tiap hari sama, gue malemnya stuck terus di nonton saluran tivi Disney Channel dan acara-acara yang gue paling suka tiap malem adalah:


Suite Life on Deck, dan Sonny With a Chance.

Ya i know, film itu gak level buat anak yang gaulnya berat seperti gue, tapi yaa, apa mau dikata acara itu sudah bertumbuh dalem hati gue dan berbunga indah di dalam. Jadi, yaah gue udah gak bisa berkutik dari acara itu lah pokoknya. Ups, aku baru saja membongkar aib ku. Tak apalah demi pembaca yang tercinta hehehe

Nah, as i was saying, gue masih terkesima dengan acara itu, yang sudah jelas mulainya malem gitu dan selesainya jam 12an. So, gue pun tidur malem banget. Nah sekarang lagi tumben-tumbennya pas gue tidur terjadi hujan. Wah makin nikmatlah perjalanan gue mengarungi samudera bawah sadar ini. Lagi asik-asiknya berlayar, alarm pun berbunyi dan karna kesel gue matiin aja tuh alarm dan loncat kembali ke samudera luas dan yang kalian gak bakal percaya adalah saking luasnya samudera itu, pas bangun kira-kira mepet jam masuk sekolah, ada air tumpah dari mulut gue. Dan sesaat mulut gue jadi terasa asam dan gak enak. Pertanda buruk! Gue cepet-cepet mandi deh tapi karena gue emang udah lahirnya dimandiin kelamaan, sampe sekarang kebiasaan mandi lama itu jadi kebawa juga dan gue menghayal banyak di kamar mandi.

Mulai dari terbang ke awan bersama para bidadari, terbang di atas pesawat, sampai ke terbang ke awan bersama para nelayan. Dari mulai menyelam bersama ikan hiu, napas dalam air, sampai menyelam dengan burung kolibri. Memang kacau berat pikiran-pikiran itu -_-

Yaa selama setengah jam di kamar mandi, bernyanyi, nonjok tembok, bermimpi, dan bergalau ria, gue akhirnya siap untuk menghadapi sekolah! Hoaha! Nah sampai di bawah, gue naik motor dianter om gue. Om gue juga udah melesat kencang dan buru-buru. Sesampainya kita di depan sekolah, gue pamit, jalan ke gerbang dengan panik, ngeliat gerbang masih dibuka lebar, harapan masih ada! Gue liat satpam. Dia liat gue. Langsung buru-buru nutup rapet gerbang. siake. Perjuangan gue selama ini dan harapan yang gue liat itu semua kebohongan abadi! Gue gak sudi ! Yaudah deh karna kesel disuruh pulang, gue beli gorengan dulu deh biar perjalanan hari itu bermakna. Hehehe

Hal seperti itu berlangsung terus selama 4 kali berturut-turut. Tapi sekarang udah enggak kok! Gue udah gak dipulangin lagi. Gue udah bisa masuk sekolah. Dengan tangan gak bisa bengkok, dan paha kejang-kejang. Ya pikirin aja! masa gue disuruh push up 70 kali abis itu jongkok berdiri 30 kali ! Gue bisa kurus dalam perkiraan pada hari yang ke-tujuh jika gue tiap hari gini terus. Hahaha

Nah. Maaf nih ya kalo cerita gue yang ini melenceng jauh banget dari cerita di atas. Here goes..

Gue lagi galau banget nih. Gak ngerti mau gimana lagi. Tapi kalo lo jadi ni manusia gimana reaksi lo? Tapi di sini gue bakal ceritain reaksi nih orang dulu.. Nah ayo kita kemon!

Jadi ada seorang anak laki-laki namanya Jupri, dia tuh suka sama seorang cewe yang cantik dan baik banget. Saking sukanya sampe majang patung lilin si cewe di lemari bajunya. Yang udah jelas pasti kalo home made patung lilin pasti jauh banget gitu tampang sama yang aslinya. Nah saking sukanya dia gitu, dan dia juga udah berteman berat sama tuh cewe. Dia sampai ngasih sisir ajaib-ajaiban(bilang aja ini hadiah buat tuh cewe. Tapi bukan ini yang bener) dan si cewe, namanya Blonde, seneng sampe meluk-meluk sambil loncat-loncat di depan umum waktu itu. Dan sebagai imbalan, dia kasih cincin dari gigi kambing buat si Jupri dan dia pun juga otomatis seneng banget dapet hadiah dari si Blonde, pujaan hatinya itu, mau loncat-loncat, malu jadinya nyengir doang. Waktu saat itu, Jupri tau kalo dia udah buka jalan bagi Jupri untuk masuk dalam hatinya, tapi Jupri mengurungkan niatnya untuk mengutarakan perasaannya itu. Jadi dia pulang.

Yaah kalian pasti tau kalo si Blonde itu biasa-biasa aja masuk dalem rumah sambil bawa-bawa tuh sisir magis, tapi si Jupri tidak. Dia gak biasa. Di jalan dia naik motor sampe nyerempet 5 mobil,dan 3 motor karena keesemsemannya itu pada Blonde. Untung saja tidak banyak yang menderita luka-luka. Hanya keluarga kucing bossa, dan tikus novva. Lalu, gak lama kemudian, kira-kira dua minggu kemudian si Jupri malem-malem nelpon ke Blonde dengan niat mengutarakan perasaannya. Persiapannya udah mantap, trik-triknya udah disiapkan. 'Kriing! Kriing!' telpon berbunyi di seberang jalan. 'haloo.' kata pembantunya si Blonde. 'Halo mas, bisa bicara dengan Blonde?' 'o bolebole.' pada saat itu Jupri mengira dia akan bilang 'o tidabisaa' dia udah siap ancang-ancang buat nimpuk telpon ke seberang jalan. 'yaa? haloo?' kata Blonde. Si Jupri bercanda dikit buat mulai pembicaraan serius, lalu waktu datang. 'Eh Blon. Udah malem loh, lo belom tidur?' 'belom kok' 'hah? ngapain lo?' berharap si Blonde bakal bilang 'aku lagiy nuggyuin kamiuu chuyunk lup lup!!' tapi enggak. dia bilang 'lagi sms-an sama pacar' nah. Di sini antiklimaksnya. Si Jupri sedih, rada basa basi dikit, menutup telpon, ke kamar mandi, nyalain shower, dan nangis diguyur air hangat yang galau. Dari sudut ini, menurut kalian reaksi yang akan kalian lakukan itu apa? Apakah kalian bakal begitu kayak Jupri? Atau marah-marah ngomel dan maksa kalo si Blonde harus jadi milik kalian kayak pemeran antagonis di indosiar yang banyak naganya itu? Pikirkan sendiri, dan saran dari gue sekarang cuman satu, kalo liat kesempatan, GEBER TERUSS!

0 komentar:

Links

Feeds