Kamis, 30 Desember 2010

Oh.. Idup..

Halo. Sebelum gue mulai ngebacot dan melontarkan jigong lewat komputer ini, gue mau bertanya kepada para pembaca gue yang setia (uuh).. KEMANA KALIAN?! Gue liat di stats cuma ada beberapa. Kenapa? Apa karena gaya gue mulai berubah?! Apa karena tulisan gue makin jelek selama ini?! Atau lebih parah lagi, apa kalian sudah punya cowok lain yang lebih patut dilihat blog nya daripada aku?! Dan FYI aja, gue gak jadi membunuh blebersleber kok hehe ternyata gue terlalu sayang dan terlalu mencintai blebersleber ini. Jadi, so, marilah kita mulai membaca blog gue lagi! Hanya sekedar promosi, sambil nyari eksis dikit hehehe. Oh iya. Kayaknya gue udah membuat terlalu banyak bacot di tempat yang bukan seharusnya gue bacotin. Jadi, let's start it again...

Gue baru sadar kalo gue punya jamur di selangkangan gue. Itu duluuuu.. Tapi sekarang sih masih membekas entah kenapa. Oke, gue udah buat lo pada ilfil. Gue baru tau ini dari beberapa bulan yang lalu. Jadi gini, pertama-tama gue dulu orangnya jorok banget dan gak pernah ganti celana dalem tiap hari. Gue paling enggak ganti celana dalam itu seminggu satu. Cara yang bagus untuk menghemat biaya air untuk mencuci baju bukan? He? He?

Oke. Pernah ya waktu SD, pas liburan kenaikan kelas, gue gak mandi selama dua minggu penuh tanpa mengganti pakaian satu pun. Iya gue tau lo semua yang lagi baca ini pasti mikir 'Orang gila keluarganya. Kok bisa sanggup menahan bau dan aura aneh dari orang biadab seperti Tulus Sinurat ini?!' dan ya, gue gak menyangkal itu kok. Tapi gue hanya mau mengoreksi aja, bahwa itu terjadi

SUDAH BEBERAPA TAHUN YANG LALU!

Jadi bagi para wanita cantik yang membaca ini, jangan kehilangan hasrat untuk berpacaran maupun hanya berkenalan dengan gue! Sekali lagi! Jangan ragu, dan jangan malu-malu! Oke moving on!Jadi, pada saat gue lagi jorok-joroknya itu, gue merasa, kok tiba-tiba selangkangan gue gatel tak terkira? Ada apa dengan ini? Apakah aku terkena keringet buntet? Apakah aku terkena eksim?! Lebih parah lagi. Tapi ternyata bukan kedua-duanya itu. Jadi gue memutuskan untuk mengajak bokap gue ke dokter untuk menanyakan apakah penyakit yang ku idap ini? Jadi oke. Besok malemnya, kita ke klinik di fatmawati untuk berobat. Pas bokap gue cek in(yeah) gue menunggu dengan khawatir. Tangan gue keringetan, dada gue berdegup kencang, dan ingus gue mulai keluar deras. Pas si dokter keluar dan manggil 'Tulus Sinurat'.......

JEGER!

Gue panik. Si dokter dengan rayu ularnya itu secara perlahan tapi pasti membujuk gue untuk masuk. Gue masuk. Bokap gue konsultasi soal keadaan gue, lalu si dokter pindah mata ke gue, melihat ke gue dalam-dalam, memegang tangan gue, dan bicara perlahan 'Tulus, kalo saya denger-denger dari gejalanya, kayaknya kamu kena jamur ini sih'. OhMyGod!

JEGER!

DABEL JEGER!!

Gue hampir menangis. Gue shock berat karena dari semua hal yang paling gue jijik di dunia ini, salah satunya adalah jamur itu sendiri. Lo liat sendiri aja deh kalo ada roti berjamur, pasti kita ilfil mau menatapnya aja kan? Nah ini gue kasusnya gimana? Gue gimana?!

DI SELANGKANGAN! SELANGKANGAN!

Lalu gue dengan pasrah dan tidak semangat hidup mengiyakan semua kata-kata si dokter itu. Dokter bilang ini, gue ikutin. Dokter bilang itu, gue ikutin. Dokter bilang ini itu dong, gue ikutin dong. Dan pada sampai terakhirnya, si dokter berdiri ke depan gue, dia jongkok, dan bilang 'Yuk. Sekarang buka celananya'

JEGER!

DABEL JEGER!!

TRIPEL JEGER!!!

MAMA MIA!!!!

Ada apa dengan dia? Ibu dokter yang gila. Sepertinya dia adalah jablay-jablay taman barito yang sedang undercover mencari musuh yang lupa membayar setelah memakai sambil dia menyenangkan dirinya sendiri deh. Soalnya moment nya pas banget! Lagi masalah di selangkangan gue, dan dia secara tiba-tiba berdiri, jongkok di depan idung gue, dan bilang gue harus buka celana. Sudah pasti ini sih. This is it.

Tapi sebenernya dia dokter bagus kok. Sehabis memerkosa diri gue yang innocent ini, dia mengusulkan gue untuk memakai suatu obat, gak jauh beda dari Fungiderm, tapi bagus laah. Sekarang jamur gue sembuh dan tak kembali lagi. Thanks to that dotch. Doctor/Bitch. Jadi makasih yaa.. Hahaha tapi ada satu hikmat yang gue pelajari dari kejadian memalukan gue ini, yaitu gue gak pernah lupa untuk ganti celana dalem setiap hari..

Nah. Kejadian gue itu juga gak jauh seperti kejadian-kejadian cinta gue ini.

Jadi, gue tuh udah biasa banget merasa dicampakkan oleh wanita walaupun gue belom pernah punya pacar untuk seumur hidup gue saat ini. Tapi rasanya sakit hati karena wanita itu udah seperti sarapan pagi dan makan malam gue, cuman dengan jangka waktu yang lebih lama lagi. Nah. Gini ceritanya.

Gue baru sadar kalo selama ini yang gue cari itu bukan cewek-cewek yang bebuntel banyak yang gue pikir dia itu bener-bener the one. Dan lucunya, sampai sekarang, yang gue pikir gue cari itu adalah para wanita bebuntel yang gue pikir mereka itu the one. Sekarang pun masih sakit loh hati ini. Jadi gini, gue dulu waktu kecil percaya banget sama yang namanya true love dan fairy tale. Maksud gue fairy tale bukan buntut peri, atau dongeng-dongeng naga yang aneh lainnya. Maksud gue dengan fairy tale itu adalah kisah yang si laki-laki bisa mempertahankan cintanya kepada si cewek mau seberapa kuat musuhnya, mau sampe mati, atau sampe tuh dongeng diabisin dengan kata narator 'Yak. Anak-anak saya ngantuk jadi udah dulu ya dongengnya sampe setelah saya ingin membacanya lagi'. Tapi semua cinta manusia dongeng itu gak akan terpisah sampai kapan pun. Kembali ke topik pertama kita tadi, gue sampe sekarang masih ngerasain sakit hati itu. Lucunya lagi dengan rasa sakit hati itu, gue malah jadi seneng sakit hati.

Biarpun gue gak tahan kalo ngeliat para perempuan itu berdekatan dengan lelaki lain. Gue sering ngerasain sakit hati kalo si cewek itu sering pelukan sama cowok yang emang temen lo sendiri, sering senderan, sering digendong kuda sama temen lo itu, dipangku, dijadiin temen curhat, gue suka sakit hati tiap ngeliat beberapa cewek yang gue suka kayak gitu sama temen gue. Kenapa di saat dia sedih, dia lebih milih bahunya temen gue itu untuk dijadiin sandaran? Bukan gue. Kenapa kalo mereka lagi ngerasa nyaman, yang dijadiin senderan buat santai dan orang yang bisa di... Yaah lo tau semua lah, itu harus temen gue dan bukan gue? Yang paling nyebelinnya, semua cewek itu pasti begitunya ke temen-temen gue! Cobaan nih...

Yaah biarpun kayak gitu, gue makin lama jadi temenan juga sama tuh rasa sakit yang sering datengin gue tiap hari, tiap malam, yang suka buat gue masokis kalo siang, dan yang bisa buat gue nangis kayak anak kecil dan lebih tenang untuk tidur di malam hari. Dan sering kali gue bertanya dalem hati, dan juga ke rasa sedih itu. Emang apa sih salah gue? Kenapa sakit ini datengin gue mulu padahal gue tau kalo semua cewek yang buat gue sakit hati itu bukan true love gue? Apakah emang tuh cewek yang banyak itu yang bikin gue sakit hati? Atau gue malah sakit hati karena cowok-cowoknya, temen-temen gue yang gue gak relain? Makin parah lagi. Lama-lama gue dikira homo. Tapi bukan juga sebenarnya. Gue masih mencari terus itu sampai akhirnya gue nonton film How I Met Your Mother.. Di sana gue dapet jawabannya. Gue dapet jawaban itu dari Ted Moseby yang dimainkan oleh Josh Radnor. Jawabannya sih simpel. Dia bilang dalam bahasa Indonesia kepada mantannya 'Tau apa yang bakal lo sama calon suamilo punya? Sesuatu yang gue kira "kita" bakal punya? Yang gue tau Marshall sama Lily punya? Gue mau itu. Gue udah nunggu lama banget. Tapi kayaknya gue udah capek buat nunggu. Gue udah terlalu capek buat nunggu itu' Yaah paling enggak itu yang dibilang sama dia lah. Lalu waktu gue denger kata-kata itu, it just snapped!!! Gue langsung tau itu jawaban buat gue. Sebenernya bukan cewek-cewek itu yang buat gue sakit hati, melainkan yang buat gue sakit hati adalah kelelahan akan menunggu cewek yang benar-benar true love gue itu. Jadi, dari kejadian yang ini juga gue simpen hikmah nya. Yaitu gue gak akan gampang sakit hati dan gue gak akan serapuh gue yang dulu itu. Tapi tetep aja gue seneng sakit hati. Hehehe bego yah :p

0 komentar:

Links

Feeds