Sabtu, 13 November 2010

Lemah Sekali Hari Ini.

Haii! haha gue udah lama sih sebenernya mau nge-post, cuman otak gue mandet-mandet terus gaada satu hal pun yang bisa gue ceritain dengan sempurna.. Tapi sekarang gue dapet barang baru nih, dan sekarang gue bakal nulis semuanya disini dengan sempurna.....

Nah tadi pagi gue latian paduan suara di sekolah gue untuk acara GK. Nah GK itu sendiri adalah suatu acara yang dibuat oleh anak 70 untuk merayakan hari ulangtahun SMAN 70.. Dan tema GK-nya sekarang adalah GK Carpenter. Jadi kan angkatan kelas 3 gue yang namanya PASOPATI 70 warna angkatannya itu coklat kayu, dan GK ini acaranya bertema sesuai dengan.... Yaah itulah ....

Jadi intinya tadi tuh gue padus sampe bengek sendiri karna ulang-ulang nyanyi.. Dan sampe dada gue sesek dan badan gue sampe kurus! Serius deh.. Gue jadi kurus semenjak nyanyi. Dan ini semua bisa menjadi panutan bagi para anak-anak remaja gendut yang memang pada dasarnya malas dan malu menjadi orang gendut boleh dicoba cara menguruskan badan terbaru ala manusia malas.. Jadi, kalian tinggal nyanyi aja terus sampe mau mampus ya adik-adik, dan ingat! Jangan sampe mampus beneran! Kalo kalian mampus beneran, pasti nanti khasiatnya ga kerasa deh. Percaya sama saya!

Oke. Pokoknya gitu deh.. Gue latian padus, dan setelah selesai gue dan temen gue, Dito(si Skipper) jalan bareng sama Diza juga temen padus kita. Kita jalan ke PIM dengan Fashion style yang ngaco banget dan asli Random.

Gue dengan kaos bolong Singapore gue, dan jeans yang gue buat straight hanya untuk menjadi ganteng, lengkap dengan sendal jepit item bercak-bercak putih gue yang gembel abis. Hehehe...

Dito-pun dengan gaya (sok) kerennya itu dia memakai baju ketat hitam yang terlihat GAY abis!! Gue rasa kalo ada anak kecil yang deket dia pasti ngibrit ketakutan karna ngeliat muka dia yang kayak om om senang dengan rambut botak dan kumis yang over-lebat dan tubuh yang freakishly small !!! Jadi tuh anak pasti takut diculik, dan dijahati olehnya..

Sedang si Diza, yang paling gembel, dia memakai celana olahraga SMAN 70 lengkap dengan sepatu kupluk aneh yang biasa dipakai untuk pergi ke sekolah dengan betis yang bonyok entah kenapa itu.. Dan karna itu, di PIM gue dan Dito sepakat untuk patungan membelikan dia celana yang mendekati abad-abad masa kinilah pokoknya. Dan akhirnya kita dapet baju terusan yang bagus dan harganya terjangkau abiss! Jadi si Diza yang tadi dandanannya kayak pembantu lokal yang asli gembelnya, terlihat menjadi pembantu impor yang gayanya rada bagusan dikit. haha kitapun terkejut setelah melihat dia mengenakan baju yang berkat gue dan Dito bisa dibeli itu.

Yak! setelah mengubah tampilan si pembantu satu ini,, kita pulang. Yak. kita pulang.

Jadi selama ini kita bertiga nge-bolang ke PIM hanya untuk mempercantik si Diza ini dengan membelikan dia baju dengan harga yang minim itu!
Jadi selama ini kita nge-bolang ke PIM hanya untuk temenin dia shopping disana!
Ternyata selama ini kita nge-bolang ke PIM hanya untuk nemenin si Diza itu pipis! Karna daritadi di jalan dia udah kebelet pipis!
Dan guepun juga kebelet pipis sih.. Huehee

Setelah itu, di jalan pulang kita bertiga ngomongin cewe cantik di padus, dan ada satu anak yang cantik namanya disamar aja yah.. Si Bolang. Nah si Bolang ini adalah cewe yang menurut gue cantik dan gue suka sama dia. Yaah bukan suka menggila gitu sih tapi sekedar suka ajah.. Dan pas lagi ngomong gitu, si Diza tiba-tiba nyeletuk. 'Eh Dit. Kayaknya si Bolang suka sama lo deh..' Gue yang lagi mau nguap tanda ngantuk dan lapar itu secara spontan terus mangap sampai gue bisa menelan kata-kata itu dengan pasti.. 'iya Dit. Dia suka sama lo. Dari gelagatnya sih iya.' Gue mingkem lagi. 'Habis sudah' Dalam pikiran gue, gue masih ga abis pikir kalo si Bolang bisa suka sama Dito. Si om om girang yang bergaya homo itu! Gue masih setengah ga percaya. Kata Diza lagi, 'Jadi tuh tiap gue deket-deket sama lo, dia tuh kayak yang mau deketin lo juga gitu dari bahasa tubuhnya. Terus dia juga kayak nge-ceng-cengin gue sama Dito gitu lus.. Hahaha cemburu yaaaa?' Kampret. Sial. Jigong. WOOOH!

Dalam pikiran gue sekarang sudah mantap. 'Habis sudah.'

Dan sampai tadi gue di jalan pulang memakai bajaj, gue masih mangap dan terus dihantui rasa ga percaya itu. Dan sekarangpun gue nulis dengan hati yang berat mau copot dan guling-guling ke got dan terbawa arus sampai laut ke 7(emang ada? hehe) jadi yaah okedeh. Selesai

0 komentar:

Links

Feeds