Kamis, 21 Oktober 2010

Wanita dan Segala Sesuatunya

STM! STM! WOOOH!!

Hehehe.. Maap yaa gue gatau kenapa gue ngetik yang itu, yang jelas gue mau ngeluarin itu dari otak gue aja.. ha ha

Okay! Now our today's topic. Wanita dan segala sesuatunya..

Mau tau kenapa gue hari ini mau ngomongin soal cewe? Itu karena gue udah muak nge-jomblo terus dari hari pada saat gue jadi zigot, ke embrio, sampe lahir jadi bayi gede. Yap! Gue udah muak akan cewe-cewe cantik yang ngerasa diri udah cantik(dan emang cantik si yeee..) dan kepedean lalu sesukanya aja milih-milih cowo ganteng yang emang hanya sedikit bisa diitung pake jari.. Dan pada umumnya memang cowo ganteng di Jakarta ini susah didapet berhubung dengan banyaknya polusi yang mengganggu muka kita, adanya ketidak puasan akan kehidupan ekonominya, tidak tahan akan nafsu-nafsu birahi, dan keinginan akan uang dan jabatan yang berlebihan. Lho? kok jadi alasan para koruptor ya? Tapi kawan-kawan semua yang gue tulis itu sebenarnya benar karna lo liat aja deh sendiri.. Setiap orang yang korupsi PASTI JELEK! Percaya sama gue.. PASTI JELEK!

Oke. Dan kembali ke topik, hampir semua cewe cantik itu cenderung suka terlalu merasa diri cantik dan milih-milih cowo yang ganteng tanpa melihat perasaannya.. Tapi sekali lagi gue bilang itu hanya beberapaaa.. dan maksud gue dengan beberapa itu adalah 90% dari seluruh wanita di Indonesia cenderung merasa diri cantik dan banyak memilih-milih lelaki ganteng..

Nah. Setelah kita mengupas tuntas tentang para wanita itu, gue mau masuk ke pembicaraan tentang gue.. Sebenernya banyak yang bilang bahwa gue ini ganteng. Yaa banyaklah kayak bangsa-bangsa tukang sate, tukang mie goreng langganan gue, mbak-mbak tukang sayur, keluarga gue, bahkan nyokap gue.. Dan yang paling gue kagumi selama ini yang bilang gue ganteng adalah orang-orang yang salah liat atau hanya liat gue sekilas dan asal menyimpulkan bahwa muka ancur malapetaka ini menjadi muka yang ganteng. Tapi pedekate ga pernah sukses -_- kok idup gue malang banget si? And speaking of pedekate, ada kakak kelas gue anak kelas 3 SMA di 70 yang dapet cewe lumayan laah.. Setidaknya masih middle-middle keatas lah.

Tapi yang paling menyakiti hati gue adalah: kakak kelas gue itu jelek.. Buat kakak kelas gue, maaf banget ya kak. hehe saya sebenarnya membuat kakak sebagai contoh dan panutan agar bisa dapet cewe middle ke atas. Hehehe.. Okeh jadi, waktu main futsal bareng, dia tuh pernah cerita gitu tentang perjuangan berdarah dia untuk mendapatkan tuh cewe.. "gue sampe dikatain freak tau ga Jung? Bayangin lo dikatain freak ama cewe yang lo suka." Gitu katanya.. Nangis darah ga lo kalo dikatain freak sama cewe yang lo suka dan rela menjual nyawalo buat dia. Dan dalem hatipun gue bilang "sering kok kak. Dari SD" huhuhuhu

Yaah tapi akhirnya dia dapet tuh cewe. Dan yang ghue kagumi dari dia adalah, kakak kelas gue itu yang bisa dibilang The Lucky Bastard. Karena dengan mukanya yang kaya Hanoman negro baru cukur bulu itu bisa dapet cewe.. Mantap dia jago bangett!!

Gue pengen deh kayak dia. Yaa paling engga dapet cewelah, karna gue udah capek. Capek akan segala hal yang telah dibuat sama tuh cewe-cewe sok cantik ke gue! Yang sok dingin kalo lewat gue, yang sok cuek kalo gue nanya, dan yang terlihat eneg setiap kali ngeliat gue! Yang ini gue ngaku. Gue aja eneg liat muka sendiri hehehe

Tapi serius. Apa mereka ga mikir? Ga semua 90% wanita cantik itu bakal jadian dan "langgeng" sama cowo yang ganteng! Apa mereka ga mikir? Kalo cowo-cowo ganteng tuh mungkin ga rela buat jual kepala demi mereka tapi cowo-cowo jelek malah rela jual titit buat mereka! Haha mungkin gue di post yang ini terlalu serius dan terkesan emosi.. Tapi engga segitunya kok :) haha

Jadi tujuan gue yang sebenarnya adalah untuk menyamakan derajat para cowo bertampang jelek dan berkepribadian aneh sama cowo-cowo ganteng! Dan mungkin ini adalah kemauan gue yang beratsebelah dan iya. Ini memang kemauan gue yang berat sebelah.. Karna jujur aja, muka gue muka malapetaka, dan gue mau cewe-cewe yang high class biar keturunan gue nanti jadi bagus..

Yaah itulah semua unek-unek gue yang ingin merubah dunia. Gimana cara memulai perubahan itu? gue gatau. hehe tapi yang jelas hal itu mulai dari diri kita sendiri yang mulai ga milih-milih terlalu banyak baik cowo maupun cewe.. Dan ga ada mending-mending.

Kenapa gue ngomong begini? dan apa lo udah bisa nerima cewe jelek nanti? Jawabannya adalah biar ganteng. dan belom.

Well, see you next time. i'm beat!

0 komentar:

Links

Feeds