Jumat, 29 Oktober 2010

BUAT MAMI. LOVE YA!

Hai. Sekarang gue nulis blog ini khusus buat nyokap gue aja. Karna dia yang selalu sabar menahan diri biar ga ngamuk sama bocah maksiat seperti gue. Okeh.....

BUAT MAMI.

Mi. maap yaa karna aku sering buat mami marah terus sering soksok jiji kalo jalan bareng sama mami. Dan tadi itu aku emang udah keterlaluan banget buat mami ngeluarin air mata(biarpun aku ga liat) tapi tetep aja dari suaranya. Tadi aku udah buat mami marah banget dengan ngejauhin mami tadi di pim. Aku soksok kesel sama mami hanya karna mami gamau dengerin nasehatku doang, dan sekarang aku tau anak tuh seharusnya ga punya hak buat nasehatin orang tua karna orangtua itu adalah orang yang lebih berpengalaman dari aku yang masih ingusan ini.

Aku minta maaf banget ya mi karna udah buat mami emosi tadi sampe mami bilang banyak banget seperti:

Mami dulu hormat banget sama orang tua dan ga nganggep remeh mereka. Oke jujur waktu SMP dulu aku sempet nganggep remeh mami, tapi seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya umurku yang makin gede, aku udah ga nganggep remeh mami lagi kok. Dan itu memang caraku ngomong sama orang aja kali yang buat mami ngerasa aku masih nganggep remeh mami, dan sekaang bakal kurubah deh pasti jadi bagus dan dengan tatakrama baik sama mami maupun sama manusia lain.

Yang tadi mami omongin juga mami ga pernah lupa sama kasih sayang orang tua. Aku ga pernah lupa sama kasih sayang mami. Aku inget-inget terus kok, cuman aku ga pernah hargain itu, dan sekarang aku nyesel banget harusnya aku hargain semua yang udah mami kasi buat aku dari mulai ngegedein bayi gede kaya aku yang baru brojol aja udah lebar kaya babi sampe ke omongan-omongan mami yang pedes tapi mendidik itu.

Dan satu lagi mami ga pernah malu kalo jalan bareng orang tua. Iya aku malu jalan sama mami. Dulu :p tapi belakangan ini engga kok karna ya aku tau mami tuh gaul dan banyak temen dan yang terpenting aku sayang mami. Sekarang-sekarang ini aku baru sadar kalo "lo sayang sama ortulo, lo gaboleh jelek-jelekin apa yang udah dibuat untuklo". Aku sekarang jadinya ga malu lagi deh jalan sama mami. Dan sebenernya aku gapunya masalah apa-apa sama mami. Tapi sekali lagi aku bilang ini karna cara ngomongku yang emang kurang ajar dan aku bakal memperbaikinya. Sipp

Oh iya masalahku sebernya itu adalah si ka teti. Jadi tiap kali aku kesel sama mami, ya dia itu biangnya kalo belakangan ini. Yaa aku juga tau dia sodaraku dan aku sayang sama dia.. Sama seperti aku sayang sama orang-orang di keluarga mami dan dedi, tapi kan harusnya dia juga tau dong kalo disini juga cara hidup kita beda dengan caranya ka teti dulu dan mau gamau dia harus beradaptasi juga sama idup kita yang begini.. Coba kalo dia mau begitu dan,, yaaaaaa ga "gitu-gitu" banget deh tau kan maksudnya? Pasti akan berjalan dengan lancar.. Tapi back to me, semua yang terjadi pada malam hari ini adalah kesalahanku sepenuhnya. Jadi sekali lagi,

MAAF YA MI :P

Okeh. Jadi hal-hal yang harus gue perbaiki adalah :
1. Hormat sama orang tua
2. Selalu ingat apa yang telah diperbuat oleh orang tua.
3. Gaboleh jiji kalo jalan sama mereka!
4. Mencoba bersabar
5. Gaboleh buat orang tua nangis! Itu DOSA!
6. Gaboleh bejad tee hee!

0 komentar:

Links

Feeds