Rabu, 08 September 2010

Yesterday.. All My Trouble Seem so Far Away..

Yesterday....(Dungdungdung) All my troubles seem so far away(dundundun).
Dan bener.. Kemaren tuh masalah gue kayaknya ilang sejenak karena suatu acara spesial sepanjang hari yang kemaren. And so the story goes........

Jadi, kemaren tuh gue masih bangun kebo, seperti biasa, yang kebonya tuh raja kebo banget yang kerjanya cuma makan tidur ngulet, eh makan lagii.. Nah jadi kemaren gue bangun jam 10-an,, Sementara Yohanes kemarennya lagi bilang bahwa dia akan dateng jam setengah 10..

Dead animal(bangke)!

Jadi gue pas baru bangun udah langsung panik aja dong pastinya! Gue buru-buru mandi sikat gigi aja ga tuntas kali! Hehe canda ding tuntas kok langsung sedap semerbak baunya kayak kemenyan.. hehehe

Anyhow, Sepertinya setelah gue mandi yang asal crat crot itu Anesnya masih belom dateng jugaa jadi gue maen aja dulu nunggu.. Belom siap-siap lagi! Tapi akhirnya si cina gabuk dateng juga kok.. Bagi yang gatau anes siapa, nii diaa..



.

Yak! ini namanya Yohanes Christian Visser! Dia adalah sahabat gue dari SD yang emang dulu, gue tekankan lagi DULU!! Gendutnya sama kayak gue dan sekarang jadi kerempeng entah bagaimana.. Dia adalah penyemangat yang hebat! Dan di foto ini kita bisa liat mukanya sebenernya mirip sama ikan di sebelahnya itu.. Memang ikan itu dengan Anes sendiri diduga memiliki hubungan kandung..

Sing Balik ke leptoop!! Akhirnya dia datang juga, kita ngobrol bentar, dia minjem PSP gue buat main game sadis 'Dante's Inferno' yang tebas-tebasan, dan ada itu, eeh ga lama kemudian neng Vidya dateng deeh..

Kita bersalaman dulu, membuang rasa rindu yang masih mampet, kita bertiga sangat senang.. Dramatis sekali.....

daan akhirnya kita ke rumah Tyana deh! Pertama kita sampai, membuang rasa rindu(lagi), dan langsung bermain!! Di sana ada banyak banget mainan yang ga ngebosenin! Ada banyak pestol deh.. Dari pestol air sampe pestol mentol juga adaa.. Makanya gue ga bosen di sana!!

Gue udah kayak anak-anak banget deh pokoknya disana. Saking senengnya aja muka gue sampe kayak gini nih:





Naah. Itu tuh muka gue yang saking bingungnya mau main apaan.. dan setelah gue main juga gue rada capek.. Yang lain pada main kompi gajelas apa yang dibuka.. mungkin gambar tapir bertanduk badak kali.. Yang jelas gue gatau tapi gue sendirian mengurung diri di kamarnya adenya Tyana ini.. Enak loh dengerin kaset lagunya Disney yang kaya uda di-remix gitu, terus orchestra-nya gitu dee.. Pokoknya waktu menyendiri yang sedap. Mantap. Dan menggairahkan.

Setelah ituu, kan udah sore nih ceritanya, si Vidya mau pulang karena janjinya bakal pulang jam 5-an.. Tapi sudah terlanjur gabisa karena perut kami ini butuh cinta dan kasih sayang. Jadi kurang lebih setengah jam yang lalu, kita udah pesen Hoka-Hoka Bentol!! Ahaha

Jadi otomatis harus nunggu.. Ahaha sabar yak! Yaah, sambil menunggu kita sibuk dengan kesibukan sendiri,, si Anes maen game sadis di PSP gue,, Vidya sibuk baca komik, gue sama Tyang sibuk nyanyi bareng gara-gara gamau kalah sama Danil yang waktu nyanyi di web-cam suaranya jelek tapi pala pake godek segala,, dan Sarki(adenya Tyana), dia sibuk lari sana-sini kayak kelinci kebakaran pantat.. Haha

setelah HokBen-nya dateng, kita makan deh.. Dan setelah makan, pulang!! Gila banget yah? abis makan langsung pulang.. huohoho

Tapi sebelum pulang poto lagi doong..





eniwei, pas pulang kita ke tujusebelas(7/11)dulu karena Anes ingin mencoba Slurpee pertamanya.. Waw tuh anak waktu kita bilang mau beli slurpee langsung jungkir balik koprol depan belakang sambil kayang-kayang.. Dan setelah dia meminumnya waktu itu, dia merasa sedap. Hidupnya serasa berubah.. Well, that's the magic of slurpee. Pertama kali gue minum juga sensasi 'ah'-nya itu terasa banget dan merubah hampir semua idup gue..

Yaah dan abis itu, kita anterin Vidya pulang, ngomong baek-baek sama nyokapnya minta maaf, dan pas pulang, gue buka twitter, eh dia nulis gini... Yang kebaca doang yee "Dikacangin dirumah -_- bodo deh" OhMaiGat!! Jadi permintaan maaf gue sama Anes itu tak berlaku? yeah sensi gue..

Hmm apalagi yaa? Oiyaa Anes nginep di rumah gue loh cuman sekarang udah pulang.. Cerita tadi malem serusekali.. Kita rencananya mau nonton, Cuman kita berduaa.. Dan di bioskop itu kalo kita mau lanjut nonton, gaada lagi orang jadi beneran kita berdua! Otomatis gue nolak dong masa mau dikira homo?! Mana bisa dapet cewe gue kalo udah disangka homo duluan?! Jadi kita jalan kaki cape-cape ke pasar kaget tempat biasa bokap gue dan geng siberatnya makan-makan.. Niat kita mau makan nasi goreng. Tapi disana kemahalan jadi kita jalan lagi ke depan DS.. Udah mau tepar dengan busa di kaki nih gue.. Eh tukang nasi gorengnya tutup jugaa waa gilaa!!

Yaudah sampe rumah gue masak deh sama Anes.. Dan nasi goreng ala 'Beruang Kutub ft. Cina Gabuk' hasilnya oke juga.. Sekali santap langsung bablas..

Mantapss.

Yauda deh segitu aja hari ini.. bubay!!

0 komentar:

Links

Feeds