Senin, 06 September 2010

Ooh Happy Day :)

Hooh... Kemaren gue pusing banget!! Dan gue rasa banyak orang di keluarga gue yang gokil-gokil.. Dan serius.. GOKIL!

Gini nih.. Kemaren gue dari pagi udah jalan bareng sama bokap dan tante gue yang dari Mataram.. Bagi yang gatau Mataram itu dimana, mari kita sejenak mengingat.. Ambil atlas kalian dulu dan buka di bagian Indonesia.. Jangan Uzbekistan yah.. Indonesia..

Di sana ada Nusa Tenggara kan? Di sebelah Nusa Tenggara itu ada pulau Bali. Nah Nusa Tenggara itu kan ada dua, sebelah kiri dan kanan.. Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.. Nah! Mataram itu ada di Nusa Tenggara sebelah kirinya ituu(repot amet.. Bilang aja NTB).

Nah tante gue yang dari Mataram itu ceritanya tuh cerewet banget.. Gatau kenapa, kayaknya dia makan pantat ayam kebanyakan deh.. haha

Gini nih.. Siang-siang nih.. Gile di rumah, dia udah sibuk banget pagi-pagi jam 11. Haha soalnya gue bangun jam segitu terus gara-gara libur panjang ini. Uda tuh dia makannya ga kira-kira banget! Liat ini, dimakan.. Liat itu, dimakan. Mungkin kain pel ditaro di piring terus diwarnain dia juga tertarik kali yah? Hahaha

HUSH! Orang tua lo gituin!!

Tapi serius ini. Ganas banget apa aja dimakan.. Liat aja nih:

SEKALI LAGI MAKSUD GUE BUKAN UNTUK MENGATAI TANTE GUE SENDIRI DENGAN KATA-KATA DIA CEREWET, SUKA MAKAN, DAN HAL-HAL LAIN YANG BERBAU JIGONG. TAPI INI HANYA CANDAAN BELAKA YANG TIDAK PERLU DIANGGAP SERIUS. TENGKIU.








Liat di sebelah kanan.. Yang mukanya siap untuk mencari mangsa yang sedang sial.. Liat kan? Liat kan? Tuh dia tante gue yang hebring!! Yaa gitu deh pagi-pagi udah grasak-grusuk menghabiskan stok makanan gue buat hibernasi.. Siplah ga jadi tidur panjang gue!!

Dan dia kalo dibilang apa-apa pasti jawabnya gini:

"Aweh!! Kita nyanda makan apa-apa! Baru ini Ngoni so Batareak kemana-mana!"

Mantap sekali.

Wanita yang konsisten.. Haha tapi dia juga jago masak loh! apalagi ikan "Roa".. Bagi yang gatau roa itu apa, tanya aja sendiri sama bapak mamaklo! Sedaplah pokoknya. Balik ke perbincangan kita tadi, selagi dia sibuk ambil ini,itu, bokap gue dan gue pergi makan di "Kenanga". Mantaps..

Gue makan nasi campurnya dan bakso.. Bokap gue juga. Sayang ga gue foto tuh makanan. Kalo gue foto dan gue masukin ke sini,, pasti saking pengennya ga sadar lo sampe jilat-cipok layar kompilo sendiri. Dan pas lo sadar, komputerlo sudah habis, dan tamat sekejap. Dan saat diotopsi matinya karena dijilat kebo napsu.

Setelah makan bareng bokap, gue ngebungkus nasi campur itu buat tante gue, nyokap gue dan anaknya tante gue.. 3 kan orang-orangnya? Tapi bokap gue belinya 4 bungkus.. "Kenapa ded?" Gue tanya.. Jawabnya, "Biarin aja.. Paling juga kalo nganggur lo yang ngembat." Huehehe ketauan gue suka ngembat yang nganggur-nganggur..

Yak! Setelah begitu,, kita pulang dan yang lain pada ngambil makanannya masing-masing.. Sepupu gue yang anaknya tante gue itu juga genduut! ngunyah mulu!! Sama si gue jugaa.. Hahha kita semua pada makan dan gue ngeliat tuh nasi campur nganggur.. Waah kejadian. Gue makan aja deh tuh nasi campur biar enak. Enak loh gue makan 2 kali dengan porsi kuda.

Malamnya, kita ke rumah abangnya nyokap gue.. Di sana kita ngobrol, ketawa-ketawa dan gila-gilaan.. Dan saat itu juga gue baru tau kebenaran yang terungkap.

Ternyata keluarga nyokap gue keturunan maling semua.. Hiks hahaha galaa. Tapi yang jelas katanya dulu mereka bertiga nyokap gue, abangnya, sama tante gue itu, suka nilep duit bokapnya dulu.. Haha ceritanya pada lucu-lucu dah! Adalah yang lagi nilep diem-diem om gue tiba-tiba dateng terus minta bagi 2, eh dateng lagi satu minta dibagi 3. Pas diliat siapa, eh nyokapnya! Haha gokil semua dah. Ada juga yang nyokap gue ditipu. Jadi gini ceritanya:

Dulu waktu masih kecil, nyokap gue sekeluarga diajak ke Singapur, terus inggrisnya nyokap gue masih bego. Tante gue ini yang inggrisnya udah advance. Mereka semua dibekelin 500 Dollar. Nyokap gue(katanya) ga pernah megang duit banyak jadinya oon. Dijadikan mangsa deh sama tante gue.. Tiap hari duitnya nyokap lenyap cepe.. Saking ga ngertinya nyokap gue ngerengek ke bokapnya. Jadi dihukum deh tuh tante gue. Nikmat rasanya mendengar cerita itu.

Yaah pokoknya abis itu si pulang, dan sekarang tinggal tunggu jam 4, cabut deh buka puasa bersama sama kaka kelas gue(inter) di pim..




PS: Gue nonton ni pelem di RCTI yang gajelas banget soal kehidupan anak SMA.. Ada yang buat pilem dicupu-cupuin, ada yang berantem sama cewenya, ada yang diuber cewe sampe kucel, gatau diapain.. Kayaknya digrepe rame-rame deh. Rambutnya pada kayak rambut ayam lagi.. Dan satu hal yang gue selalu bingung, tiap rok di pilem-pilem pasti dibuat pendek.. Kayaknya pada mau menggoda kita para penonton deh..



Well, see ya :D

0 komentar:

Links

Feeds