Jumat, 20 Agustus 2010

Friday, 20 - 8 - 2010

Langsung yah.. Gua udah ngantuk.. Hehee

Oke jadi tadi pagi gue pergi ke sekolah seperti biasa, belajar seperti biasa, ga dapet-dapet pelajarannya.. Haha maklum orang bodoh.. Yaah pokoknya gitu deeh.. Hhaah

Jadii, tadi tuh di sekolah gue ada ekskul band gitu,, gue ikut dan blah blah blah.. Ga terlalu seru sih kalo gue kasi tauin juga.. Males gue. Oiya tadi pagi gue kebelet boker terus pake minyak kayu putih, manjur beneran lhoo.. Hahahah jadi enakan.. Tapi pas pulang, gue tiba-tiba mules lagii!! Gila perut gue serasa dililit rante jangkar!! terus kayak di pencet-pencet gitu bagian dalamnya makanya pengen keluar gitu rasanyaaa.. Haha Pokoknya siksa sekali dehh.

Dan setelah itu gue pulang naik ojek, bayar,

and then you will not believe what just happened to me..

Sampe di rumah, kan gue masuk buka pintu gerbang, gue liat di trotoar deket rumah gue ada seorang wanita gitu, kayaknya sih lagi kebingungan.. Terus kan karena heran gue liatin bentar aja.. Yaah cuma menerawang aja gituuh.. Dan lalu si wanita ini ngeliat gue balik.. Terus tiba-tiba senyum lebar kayak kucing abis kawin dan dia melambaikan tangan ke gue dengan nyengir mupengnya itu.. Bingung, gue mikir-mikir "siapakah dia? apakah dia tanteku? atau dia teman ibuku? mungkin pembantu baru? siapa diaa?" dan ternyata dia bukan siapa-siapa. Tapi kenapa dia dadah-dadahin guee? merasa cuek, gue masuk aja minta duit ke bokap.. Hahah

Pas udah dapet duitnyaa, gue keluar dan bayar ke tukang ojek itu. Pas gue ngeliat, tuh cewe masih ada di depan. Dia ngelirik gue lagi terus dadah lagi..

Autis.

Takut gue beneran deh.. Tapi ternyata aku terselamatkan.. Satpam lewat dan menyapa gue, gue juga nyapa tuh satpam.. Si satpam liat si cewe juga terus si cewe dadahin si satpam juga.. Buseet autis beneran yah? Hahahah

Si satpam merasa aneh, dan cabut bersepeda.. Konyol abis.

Abis itu gue ada buka puasa bareng angkatan SMP gue yang dulu.... Ceritanya lumayan panjang siih.........

Jadi gini... Waktu itu gue lagi buka facebook... Lalu ada suatu foto yang di-tag ke guee.. Itu adalah suatu gambar atau lebih tepatnya lagi poster buat acara buka puasa bersama angkatan SMP gue yang dulu sebelum gue tinggal kelas. Yak asal kalian tau, gue ganaek bukan karena goblok atau apa, tapi gue belum cukup umur. Hehe gue belum cukup umur secara batin.. Kalo badan dan tahun lahir si udah cukup banget tapi secara batin,,, Yah pikirin aja deh.. Tiap pagi gue masih suka kebelet eek.. Terus kalo ngomong sama cewe yang rada cakep aja suka keringetan terus cekikikan sendiri kayak anak autis.. Apalagi sama yang cakep banget, gimana jadinya? Pasti gue keringet dingin, rada kentut dikit, sakit perut, pusing-pusing, sesak napas, dan tepar depan dia.. Pas bangun, udah mau coba makan kaleng baygon lagi.. Hahha

Yaah pokoknya gitulah.. Dan setelah diundang, gue masih bertanya-tanya kenapa gue bisa diundang. Bukannya gue udah dilupakan sama mereka? kan gue ganaek.. Gue juga udah mempermalukan mereka dengan ke-autisan gue ini.. Tapi gapapalah mereka ternyata baik banget sama gue..

Yasudlah gue ikut deh sama temen homo gue tidak lain tidak bukan tapi tidak normal Danil.. Hahaha

Gue dateng sama dia ke rumah yang menyelenggarakan acara ini, anaknya masih cantik loh.. Makanya gue rela dateng.. Heheehe tapi di sana bukan mereka yang merasa ga mau sama gue tapi malah gue yang merasa gak lagi diterima sama mereka.. Ga tau kenapa tapi gue emang suka pesimis orangnya.. Haha jadii, gue dateng di sana cuman minum kokakola makan nasi goreng, menerawang gadis-gadis yang dulu SMP pada masih manis-manis, dan sekarang tetep manis siih, cuman ada rasa yang agak aneh di mata gue.. Rasanya tuh kayak rasa hambar yang asin(loh? hambar tapi asin?) pokoknya gitu deeh gue gatau juga kenapa. Gue ngeliat mereka semua ga cewe ga cowo udah pada gede dan dewasa sementara gue sendiri kayaknya paling kecil sekarang.. Gue bagaikan ikan cupang ditengah-tengah ikan-ikan bandeng.. Gue merasa tersisihkan dari yang lain.. Yaah emang sih gue dulu mengenaskan banget sejarahnya..

Gue kalo jadi orang lain yang ngeliat diri gue sendiri akan berpikiran begini "iikh! tuh anak gendut jelek yang tonggos itu kok ga bergairah banget sih ke sekolah? Ada apa lagi dengan kelakuannya? Autis!" Tapi itu sih pandangan gue.. yeaahh

Buseet gue melenceng banget nih ceritanyaa.. Hahah oke kembali ke topik gue tadi, di rumah sekarang ini rasanya pengen mandi sambil nangis(buseet lebe banget deh tull.)

So setelah gue bengong serasa kambing congek di sanaa, gue cabut lagi sama si danil teman homo gue ituu, terus kita ke kemang rada liat-liat dikit, ga ada temen yang bagus, ujung-ujungnya terdampar di McDonald's kemang memakan cheese burger, french fries, dan segelas kokakola.. Kasian banget yah.. Haha

Sekian aja dulu deh.. Maaf yah seribu kali maaf. Kalo bisa gue tulis kata maaf itu sebanyak seribu kali gue tulis deeh tapi aku tak sanggup teman.. Hehe tapi beneran maaf kalo belakangan ini pasti post gue selalu tentang hal-hal yang pathetic dari dalam diri gue.. Haha maaf ya sekali lagi.. Maaf -_-

0 komentar:

Links

Feeds