Jumat, 13 Agustus 2010

Heartbreak or Languagebreak?

Terkadang gue berpikir kalo gue ini orang terkenal, punya banyak uang, dan lebih pentingnya lagi.. Gue punya pasangan hidup.. Yeaahhhhh

Tapi you know,, itu hanya khayalan gue yang presentasi bahwa gue bisa meraihnya adalah 1:100000000000... Jadii,, gue akan terus bermimpi... huehehe

Okeh. Pada hari ini, gue mau menuangkan isi hati gue yang lagi kesumpel sama sedikit kegalauan dan yaah mungkin 4 potong chicken nugget yang baru gue makan tadi yang bercampuran dengan kokakola setengah liter yang baru gue minum.. Oke mari mulaaii!! ^_^

Sekarang,, as usual,, masalah gue adalah cewe.. Maap yaa bagi yang bosen membaca post gue belakangan ini karena pokok permasalahannya selalu cewe. pissluphengaoowllh.. Hehehe

Skipping to the point. Gue kemaren kan lagi reunian lagii,, sama anak-anak SD gue duluu... Dan seperti biasa jugaa,, reuni kita gagal.. Dan sekarang kayak reuni gede gitu lagii yang dari angkatan atas gue juga ikut.. Tapi ternyata mereka juga ga pada ikut.. Huhuhuhu adalah yang pacaran sama cewenyaa, yang pacaran sama neneknya juga adaa.. Trus alesannya lagi makan bareng anjingnya.. Gue juga gatau dah tu makannya gimana.. Mungkin satu mangkok bersama atau mungkin suap-suapan gituu kali yaa? ahaha

Tapi yang jelas gue pikirin adalah angkatan gue tetep gue sama danil aja yang niat dateng.. ada "beberapa" yang ga dateng.. Dan "beberapa" itu adalah manusia-manusia selain gue dan danil.. Pikirkanlah sendiri apa itu kamu, ataukah itu nenekmu, atau mungkin itu anakmu?(loh?)

Yang jelas reuni yang ini juga termasuk salah satu dari 414 reuni gagal lainnya.. Yea lebe..

Dan saat gue sama Danil sedang menunggu dengan penuh pengharapan padahal udah tau kalo ga bakal ada yang dateng,, disinilah si cewe ini ada dengan abangnya untuk menemani kita menunggu.. Sebenernya sih mereka belom dijemput jadii apa boleh buat mereka ngobrol deh sama gue dan danil...

Kita lagi sapa-sapa manusia lainnya, eh tiba-tiba dia megang tangan gue.. Gue pikir kenapa nih? tiba-tiba suansa semeriwing yang buat gue gemeteran kayak sehabis kencing datang, tangan gue basah, bukan basah, BANJIR!! Gue keringet dingin, kayak baru dikejar-kejar tsunami.. Dan pas dia melepas tangannya, gue agak legaan dikit, rada seneng banget, oh iya sebelum gue lanjut ke perkataan gue yang selanjutnyaa, waktu dia megang tangan gue, dia menatap mata gue dengan tajam.. Tatapannya yang dalam sedalam kolam renang yang pernah menenggelamkan gue ke dalam.. Dan tiba-tiba jantung gue kepeleset jatoh ke arah empedu(iya ga sih?) dan gue mati.. Setidaknya rasanya kayak gitu.. Dan lanjut lagi dimana kita tadi? Oh iyaa.. Setelah dia melepaskan tangannya, gue melihat tangan gue sendiri berharap wangi dari tangannya ga bakal ilang.. Haaaaaahh!! kesemsem aku! Tapi tahukah kalian apa yang dia lakukan??

DIA MEPER!!

Yap! benar sekali.. Dia meper ke tangan gue.. Yang dia peperin juga bukan kotoran biasa tapi dia meperin tinta biru ke tangan gue. Iya tinta biru yang biasa dipake sama ibu-ibu atau bapak-bapak yang frustrasi untuk kerja dan kerjaannya itu juga adalah kerjaan yang membosankan yang hanya duduk dan sodok-sodokin tuh tinta biru ke suatu kertas yang isinya kalo engga tuntutan akan utang seseorang pasti surat untuk minta uang buat biaya kehidupan keluarga orang lain.. Yaah pokoknya ga jauh-jauh dari duitlaah.. Hahah

Yaah itulah yang dia peperin ke gue. Dan singkat ceritaa, gue adalah tipe lelaki yang jatuh cinta dengan pesimis.. Bukan artinya gue jatuh cinta dan waktu gue di-reject gue langsung pesimis dan bunuh diri dengan cara makan kaleng baygon.. Bukan kawan-kawan,, bukan makan baygonnya tapi makan kalengnya.. Lebih kreatif, lebih efisien, dan tidak menyakitkan..

(Bagi orang-orang yang masokis, gue minta maap banget yaa buat kalian karena telah menemukan cara untuk menyiksa diri yang terbaru... Tapi gue mohon jangan dilakukan.. Buatlah bangsa dan negara ini lebih baik lagi dari orang yang suka mati sampai orang yang sangat senang akan hidup dan saking senangnya mereka sampai mati.)

Maksud gue jatuh cinta dengan pesimis adalah gue ngeliat si cewe nih,.. Deket sama cowo lain aja dikit gue langsung sakit hati.. Apalagi kalo si cewe ngumbar-ngumbar tentang cowo atau gebetannya.. Pasti gue pulang, sampe rumah, nangis sambil mandi.. Dan hal itulah yang terjadi sama gue kemaren.. How saad.. hahah

Yang jelas gue pasti mellow banget deh kalo liat si cewe deket dikit sama laki yang lebih ganteng dari gue..

BTW mann,, You're Gay -_-

HHmmmh.. Yaah gue sakit hati banget yang jelas..

Just when i thought that i already forget about her when i put her name out of my special list in my prayer,, the truth is i could never forget about her and i never will..

Dan saat gue liat dia kayak dideketin sama that dipshit!!! Gue lagi beli Sprite.. Dan hati gue ancur gitu aja dengan satu botol Sprite di tangan gue.. Setelah shock yang melanda ini,, kayaknya gue bakal terus sakit hati setiap gue ngeliat iklan Sprite untuk seumur hidup gue...

Okeh!! Enough being sad all the time! Pada hari ini gue lagi ngalamin hal yang (menurut gue) kocak banget.. Hahha dan liatlah di bawah ini...





Lewat Facebook:

Icha(sodara gue): so cool......
and so cute..
love you baby........(lambang cinta)

Gabby Dobeck(gue gatau): hes gay

Icha: no way............
"his" good guy....
im a "fans" of him.........(lambang cinta)

Gabby Dobeck: im not

Icha: hahahahahh

Gabby Dobeck: hes a disgrace to all people named justin

Icha: "are you been met justin bieber???"

Gabby Dobeck: what? (dia ga ngerti sama sekali)


Yang mau gue tunjukin adalah sodara gue si Icha, sok ngomong bahasa inggris sama manusia tak dikenal, hanya untuk mempertahankan si justin bleber..

And Guess What?!

Her English Stinks!!!

Bukannya mau ngejek banget,, cuman gue hanya mau meluruskan jalan sodara gue yang satu ini.. Jangan SKSD dehh.. Dan jangan kebanyakan gayaa.. Makasih

Liat aja si Donal Bebek itu sampe ga ngerti apa yang dibilang sama Icha.. Duh duh

Oke that's all for today!

Sial! Tokonya udah tutup!
Padahal gue mau beli kue..
Karena gue udah mau pup,,
Selese dulu aja yaa post guee..

(bagi yang ga ngerti dan gue yakin semua pembaca ga ngerti.. Itu adalah pantun..)
Nabarkebiish!!(gue ga ngerti)

0 komentar:

Links

Feeds