Rabu, 01 September 2010

My Name Is "Ujung"

Yak!! Pada hari ini gue akan membahas tentang 'Saykoji'. Iya.. 'Saykoji'. Kenapa? Karena gue tergila-gila sama dia.. Keperawanan gue udah diilangin sama dia......

BUKAN SAMA DIANYA OON!!

SAMA LAGU-LAGUNYAA!!

Haha. Sori banyak di kanan-kiri gue yang mengira gue telah berubah menjadi homo sejati sekarang. Dan mereka terus menyanyikan lagu 'homo sejati' dengan irama musik dangdut yang iklan rokok pemenang sejati ituu.. Hahaha tapi serius. Gue gak homo!

Daan selanjutnya! Gue kan tadi abis dengerin lagu-lagunya saykoji, dan ternyata gue ketemu lagu yang amat sangat pas banget super duper abis-abisan sama gue. Mau tau lagunya? nama lagunya itu adalah 'narsis'. Kenapa narsis? Karena dia terlalu mencintai dirinya sendiri. Dan jika kita tidak mencintai diri sendiri, kita tidak akan dicintai. Dan jika kita tidak dicintai, hidup kita hampa. Dan jika hidup kita hampa, udah mati aja ke laut biar gaidup-idup lagi.. Iya dong! kalo kita udah nyebur ke laut, dan berdiam diri aja sampe mati, kita ga akan mati-mati. Karna kita bakal ngambang terus.. Oke terlalu banyak teori. The point is,, kalo kita udah mati duluan,, terus nyebur ke laut, baru itu bagus. Karna gaada yang tau, dan kita gabakal malu harus ngambang dan menunggu waktu buka puasa(loh??).

Oke kembali lagi ke Saykojii,, di lagu narsis itu, terdapat banyak cara-cara agar gue bisa menjadi lebih eksis, dan lebih gayaa. Dan setelah gue denger lagunyaa, dan liat video clip-nyaa, gue jadi terinspirasi oleh lagu itu.. Dan setelah gue pikir-pikir gue dan si Igor itu mirip juga yah? liat aja nih :')







Liat kan? Liat kan? Mirip kan? Oke ga mirip banget sih emang.. Tapi liat dong dari postur muka yang sama-sama tengil, We Are Twins! haha terlalu terobsesi gue..

Tapi serius. Liat dari palanya aja deh. Gue botak, dia plontos, gajauh beda kok. Terus yaa tampang tengil dan kacamata item itu juga menyelaraskan wajah-wajah kita.. Dan jangan lupa gendutnya yaa karena kita berdua berisi dengan banyak daging binatang!

Perbedaannya juga adasihh, BANYAK! Yaitu seperti kacamata. Si Igor itu kacamatanya keren dan kul banget!! Sedangkan gue kacamata itemnya apaan? Belinya aja di Blok M pasar. By accident lagi.. Ngenes ga tuh?? Dan satu lagi perbedaan kita yaitu Bling. Yap Bling. Liat punya Igor.. Dia punya bling besar yang kotak itu(kayaknya).. Dan yang gue punya adalah bling yang gue beli di Samosir(kampung gue) dengan penjual abang-abang dekil yang keteknya bau bawang bombay, dan marganya sama lagi sama gue.. Haha dan gue dapetnya dengan diskon karna samasama Sinurat..

God Bless Batak!!

Yaah, itulah kesamaan dan perbedaan dari kedua gendut ganteng yang suka narsis ini.. Dan seperti dia, gue juga udah mempersiapkan rap pendek yang akan mengguncang perut anda..


* Tulus "Ujung" Sinurat *


Yo. Yo. Ya. Nama gue Tulus Ujung Sinurat.
Teman-teman kerap panggil gue bakso urat.
Tapi semua urat telah berlalu.
Dan gue sudah tidak lagi malu.

Karna sekarang nama gue baru..
Ya. Ujung.
Nama singkat yang pas menyanjung!
seperti burung
terbang bebas di udara
sedang untung, dapat nama dari ka Gala..

Dia santai, dan dia ramah
memang, tak tinggi semampai tapi berbahaya!

Yah itu doang kali Rap gue.. Hehehe maap jelek.. bye :)

0 komentar:

Links

Feeds