Sabtu, 28 Agustus 2010

Kenang Kemang on The Road

Jadi kemaren tuh pagi-pagi gue udah siap mau ke Kemang Food Fest bersama kawan-kawan gue yang baik-baik dan imut-imut yaitu Ecca, Jemima, Nadya, John, Juan, Jerremy, Jordan, Rico, sama satu lagi gue lupa namanya.. Heheh sori yaa anonimus!

Yaah gitu deh kita tuh harusnya pergi jam 4 sore, dan tiba-tiba ada aja yang ganggu.. Gue ditepon sama S. Adit, guru Tae Kwon Do gue, disuruh latian jam 4 sore juga. Kampret.. Yauda deh gue bilang aja gabisa pergi sama mereka.. Dan jam 4 sore teng, gue ke sekolahku tercinta SMAN 70 Bulungan..

Gue berlatih Tae Kwon Do dengan keras disana. Kata S. Adit, dia mau fokusin latian ini ke gue. Dia mau kurusin gue, dan buat badan gue jadi.. Tapi itu adalah jalan sulit untuk gue yang udah bleber begini badannya.. Bayangin aja! yang lain disuruh lari keliling lapangan bola di sekolah, 4 kali doang, dan gue disuruh 6 kali! Iya sih cuma beda 2, tapi tetep aja keringat yang gue cucurkan lebih rame dari orang yang hanya lari 4 kali.. Dan maen di tangga.. Maksudnya bukan maen sengklek di tangga.. Tapi naek turun tangga maksudnya.. Yang lain disuruh 60 kali sementara gue sendiri disuruh 90 kali! Mengapaaaa?! Dan akhirnya push up.. Yang lain disuruh push up 40 kali aja ada pantatnyalah yang naik turun karena kecapekan, ada juga yang push up sekali jatoh-jatoh karena abis tenaganya.. Lantas gimana gue?! 60 kali! Bisa-bisa pantat gue menetap di bawah dan cuma pala gue yang naik turun kayak ikan paus.. hahah

Tapi semua itu gue jalanin tanpa mengeluh dan dengan semangat tinggi.. Mantap!

Setelah latian, biasa gue diculik dulu sama om gue diajak makan di Blok M.. Haha dan setelah itu, gue langsung meluncur ke kemang dengan papan setrika. Sesampainya di sana, gue bertemu dengan Ecca, Nadya dll yang tadi gue sebutin.. Ada Wanita "M" juga loh dan waktu gue sampe di sana, mukanya kayak gembira(entah dibuat atau serius) dan meluk gue! Rasanya kayak mati, tapi bediri di dalam pelukan.. Tapi mati.. Dia meluk gue seraya mengatakan "Eeh Tulus! Katanya ga datengg.." itu yang diucapin.. Gatau deh kalo dalem hatinya mungkin "Eeh Tulus! Kenapa lo dateng?!" gitu deh. Haha

But i had fun there.. Jerremy got high and puked all over the floor! Crazy banget yah?

Dan guepun gabisa deket sama dia selama di sana.. Shit

Jadi setelah semua itu, pulang-pulang udah dengerin "Have You Ever Really Loved a Woman"
di youtube.. Depresi lagi... Setelah itu gue nonton Tae Kwon Do lawan Kickboxing, si TKD kalah dan setelah gue terawang, selama pertandingan dia benerin celana mulu. Dan over all, kesalahan yang dibuat oleh TKD adalah memakai celana longgar. Yap celananya kedodoran terus. Coba kalo ketat, pasti ga akan kalah. Coba aja deh gerakannya pasti lebih leluasa dan lebih nikmat untuk dipandang.. hahaha

Abis TKD, gue nonton Desciples - Debata do Donganku. Itu adalah lagu rohani batak yang di-arrangement ulang sama 'Igor(si gendut bulet ajaib)Saykoji' tapi jadinya bagus banget! Serius keren!

Uda deh abis itu gue pergi sotr sama nyokap gue dan bangkot friendsnya!

Tonight is gonna be a loooooong night!

Okey! Perjalanan dimulai.. Di jalan tuh banyak ekspresi yang tak terduga.. adalah yang waktu kita kasih makanannya nyengir kebingungan, ada juga yang langsung nguber kayak ikan lele dikasi ulet apess,, ada yang tereak duluan "saoooooorr!!!" baru kita berenti terus bagiin.. haha memang manusia jaman sekarang tuh aneh-aneh.

Selesai membagikan amal kepada yang tidak beramal(hah?) kita akhirnya makan di kfc kemang(lagi, gue ke kemang).. Gue makan aja di sana.. Ternyata tidak terlalu jelek berjalan bersama the bangkot friends.. hehe

Tapi ada 2 orang yang menyita perhatian gue dari awal.

1. Ibu-ibu gendut yang kerjanya ngobrol dengan suara keras, dan sok asik gituh! Dia suka buat Crispy Jokes.. Yang artinya garing dan pedas lelucon.. Anjrit masa dia ngomong, terus ketawa sendiri kegelian hampir mati sementara orang-orang ga ada yang tertawasedikitpun. Ada sih, tapi garing dan cuma make mulut sebelah.. Kasian banget yah?

2. Bapak-bapak kampungan yang emang kayaknya joker banget. Dia buat lelucon yang bagus siih tapi gue pikir-pikir orang ini dulu bego. Pantes aja lucu. Kan biasanya kalo orang pinter pasti kerjaannya belajar mulu dan mendekam di kelas dengan kawan-kawan kutunya itu.. Sementara orang bego ga pernah nyentuh buku sama sekali dan kerjaannya keluar kelas terus membuat lelucon-lelucon ganas yang bisa menggemparkan gunung soda. Kembali ke bapak-bapak, mulutnya itu monyong kayak Suneo dan waktu makan, gue liatin hanya mulut kanannya doang yang kebuka, dan dia memasukkan makanannya terus diteken biar masuk. Mau tau kenapa gue bisa merhatiin dia mulu? Gue juga gatau sebenernya. hahah

Yaah pas selese makan, ada anak gimbal yang ikut rombongan kita terus dari awal. Waktu gue tanya nyokap soal dia, eeh ternyata dia adalah bassist-nya Steven and Coconut Trees.. Artinya Steven dan pohon kelapa.. Sepertinya mereka berdua memiliki kenangan indah tersendiri, si Steven dan si pohon kelapa.

Yaah intinya gitu deh, terus gue difoto bareng dia.. Gila keren banget!!

GUENYA!!

hehe. Terus gue juga dapet bbm-nya lagi! Waah! Senangnya hatiku, turun panas demamku(loh?)

Bertemu orang seperti itu gue jaim dong pastinyaa. Kalo biasanya gue dekil banget, kayak babi, dan berjigong banyak,, sekarang gue belaga gak dekil, kalo muka si emang udah mirip babi dari dulu.. Dan gue baru makan pula jadi jigong masih banyak.. Loh? itumah bukan perubahan namanyaa..

Dan akhirnya kitapun pulang.. Sampe rumah gue pasti geregetan dong pengen liat foto hasil kekerenan gue digabungin sama dia, dan pas gue buka file foto,, TIDAAAK!! Fotonya gaada! Ilang! Lenyap! Ditelan rayap! Monyet bersayap! Oh Mai Gat! Whyy?!!

Kesel, gue tidur aja deh..


PS: Gue baru bangun jam 1 siang tadi lhoo.. Dan pelajaran yang gue dapet kemaren adalah:
'Jangan ikutan kecuali lo mau jadi bocah ajaib'
Well,, see ya :)

0 komentar:

Links

Feeds